Berita

PELATIHAN IMUNISASI BAGI PENGELOLA PROGRAM IMUNISASI PUSKESMAS
Blog Single

PELATIHAN IMUNISASI BAGI PENGELOLA PROGRAM IMUNISASI PUSKESMAS

Praya, 21 Juni 2023

Pada hari ini Rabo tanggal 21 Juni 2023 bertempat di hotel de Balen Sultan Poltekpar Praya telah dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Imunisasi bagi pengelola program Imunisasi Lingkup Dinas Kesehatan Kabupten Lombok Tengah Oleh Bapak Kepala Bapelkes Mataram Bapak H.Ali Wardana,SKM.,M.Si yang dirangkaikan dengan pemasangan name tag bagi peserta pelatihan yang diwakili oleh 2 orang peserta. Pelatihan ini merupakan kerjasama antara Bapelkes Mataram dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, 

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 21 sd 24 Juni 2023, dengan Kurikulum dan Modul yang terstandarisasi di latih oleh Pelatih yang kompeten dibidangnya dan bersertifikat yang berasal dari Bepelkes, Dinkes Prov NTB, Dinkes Kab Lombok Tengah. Pelatihan ini dikendalikan oleh Pengendali Pelatihan (MOT) Bapak Ns. Moh Ali,S.Kep.,M.Kes.


Pada Pelatihan ini Bapak Kadinkes Kab.Lombok Tengah, Bapak Dr H Suardi,SKM.,MPH disela-sela kesibukan beliau berkesempatan hadir memberikan Paparan Tentang Kebijakan Program Imunisasi Nasional, Beliau menegaskan agar Semua Penyelenggaraan Imunisasi dilaksanakan sesuai dengan standar agar tujuan Imunisasi bisa tercapai baik dari segi Kuantitas dan kualitas.



author

Related Posts: