Berita

Sebanyak 310 JCH Asal Loteng Kembali Dilepas
Blog Single

Sebanyak 310 JCH Asal Loteng Kembali Dilepas

LOMBOK TENGAH, MP

Ratusan bahkan ribuan masyarakat Lombok Tengah (Loteng) kembali memadati halaman Masjid Agung Praya. Kedatangan masyarakat ini untuk mengantarkan sekaligus melepas keberangkatan keluarga mereka yang akan melaksanakan ibadah haji.

Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) ini merupakan pelepasan yang kedua kalinya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Loteng. Dimana pelepasan JCH yang pertama dilakukan langsung Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT sebanyak 450 JCH.

Sedangkan untuk pelepasan JCH yang kedua ini dipimpin langsung oleh Sekda Loteng, HM Nursiah, S.Sos. M.Si. Dalam hal ini, sekda Loteng melepas sekitar 310 JCH yang tergabung dalam Kloter 7 dan merupakan kloter campuran.

Dalam kesempatan itu, HM, Nursiah menitip doa kepada seluruh JCH agar daerah Tatas Tuhu Trasna itu aman dan lebih maju dalam menjalankan berbagai bentuk pembangunan. "Saya berharap sesampainya disana, jamaah mendoakan Loteng supaya tetap rukun dan man dalam menjalakan pembangunan. Demi kemajuan daerah tercinta ini," katanya.

Ia juga berharap, JCH terus menjaga kesehatan selama berada di tanah suci. JCH juga bersyukur karena sedang menjadi tamu Allah. Oleh karenanya, jangan sia-siakan waktu dan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam menjalankan ibadah. "Sebelum JCH dilepas, saya atas nama Pemda berpesan agar JCH menjaga kesehatan dan berharap setiba di tanah suci nanti dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk," pungkasnya. | sIp

Related Posts: