Berita

Peningkatan Kapasitas Pengelola Website Provinsi NTB
Blog Single

Peningkatan Kapasitas Pengelola Website Provinsi NTB

Mataram, 7 Juni 2023

Website merupakan salah Media informasi berbasis online yang sudah dikenal oleh masyarakat, Informasi yang disampaikan biasanya terkait dengan organisasi pemilik Website. Informasi yang disampaikan dapat berupa berita-berita yang sedang hangat, informasi edukasi dan dalam bentuk gambar atau video.

Era ini setiap orang sudah tidak bisa lepas dari berita, untuk itu website adalah salah satu dari sekian banyak media hadir dalam  menyampaikan beragam informasi. Agar Pembaca tidak Bosan dengan Informasi yang ditampilkan di website, maka websita harus diupdate dan dikelola dengan baik dan menarik. 

Pada hari ini, hari Rabo tanggal 7 Juni 2023, bertempat di hotel Grand Legi Mataram, Dinas Kesehatan Prov NTB menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelola Website bagi semua pengelola website di Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dan Rumah Sakit. Kegiatan ini merupakan salah upaya agar website kesehatan di lingkup Dinas Kesehatan Prov NTB tetap eksis, tetap dapat memberikan informasi kesehatan bagi masyarakat.


Author

Related Posts: