Berita

Pelepasan Purna Tugas ASN, Dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah
Blog Single

Pelepasan Purna Tugas ASN, Dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah

Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang  ASN. Berkenaan dengan itu, pada hari ini  Selasa 2 Januari 2024 bertempat di Lapangan Utama Dinas Kesehatan, seluruh pegawai mengikuti acara pelepasan 4 (empat) pegawai purna tugas yakni Bapak Lalu Mutawalli, S.Kep.Ns., MM. Beliau merupakan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Muhammad Jonihardi Staff Yankes, Akhmad S.Adm Kasubbag TU UPT Lab dan Ibu  Ni Made Muliarni, ST Sanitarian Ahlimadia Dinas Kesehatan.


Dalam rangkaian acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas/pensiun. semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Beliau juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas baik di Pemerintah daerah maupun di Dinas Kesehatan. Kami tau Bapak-bapak dan Ibu merupakan seorang yang hyper aktif dalam hal positif, setiap kegiatan selalu diikuti. Pensiun bukan berarti kita putus silaturahmi dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahim, walaupun purna tugas tetapi aktivitas dan kreativitas harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir.


Pada Kesempetan itu Pula Bapak Lalu Mutawalli, S.Kep.Ns., MM., Lalu Muhammad Jonihardi, Akhmad S.Adm dan Ibu  Ni Made Muliarni, ST. menyampaikan Pesan dan Kesan selama menjadi Keluarga Besar Dinas Kesehatan serta permohonan Maaf apabila ada Ucapan dan Kesalahan yang pernah mereka lakukan semasa Bekerja.


Walaupun Purna tugas tetapi aktivitas dan kreativitas otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Purna tugas harus menjadi momentum mengabdi di masyarakat secara penuh



Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat dengan kata lain “Purna Tugas Bukan Batas Pengabdian"


Related Posts: