Berita

Advokasi dan Sosialisasi untuk Mendukung Pekan Imunasi Nasional (PIN) Polio 2024
Blog Single

Advokasi dan Sosialisasi untuk Mendukung Pekan Imunasi Nasional (PIN) Polio 2024

Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah mengadakan kegiatan advokasi dan sosialisasi untuk mendukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024, Kamis (11/7), bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang P3KL Dinas Kesehatan, Putrawangsa,SKM., MPH.

Kegiatan ini dilakukan agar informasi tentang pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Kabupaten Lombok Tengah dapat tersampaikan ke masyarakat luas, serta untuk menghimpun saran dan masukan yang dapat meningkatkan efektivitas program. 

Dalam kegiatan ini, pembahasan juga difokuskan kepada upaya memastikan bahwa pelaksanaan PIN Polio dapat dilaksanakan sesuai jadwal dengan cakupan sesuai target. Sehingga, diperlukan langkah-langkah tepat diantaranya meningkatkan edukasi masyarakat tentang manfaat imunisasi, serta strategi komunikasi yang lebih efektif.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan partisipasi aktif dari semua pihak dapat memastikan bahwa pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan lancar dan berhasil, sesuai dengan harapan untuk mencapai cakupan imunisasi.

Related Posts: