Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha, Kepala Puskesmas dan Kepala Labkesda Dinas Kesehatan sekaligus Acara Sykuran Lulusnya P3K Puskesmas dan Dinas Kesehatan
Blog Single

Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha, Kepala Puskesmas dan Kepala Labkesda Dinas Kesehatan sekaligus Acara Sykuran Lulusnya P3K Puskesmas dan Dinas Kesehatan

Rabu (17/01/2023), Kepala Dinas Kesehatan Dr. H. SUARDI, SKM.,MPH. memimpin Apel pagi dalam rangka Hari Korpri yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17.  Dalam arahannya kadinkes menyampaikan, ditahun 2024 ini harus Tetap Fokus, bersama-sama dan melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang ditargetkan pada tahun  2024 ini bisa tercapai. dalam kesempatan itu pula Kepala DInas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada peserta yang telah dinyatakan lulus P3K baik itu yang ada di Puskesmas maupun di Dinas Kesehatan.

Seusai Apel Pagi Kepala Dinas dan Seluruh Keluarga Besar Dinas Kesehatan melakukan acara syukuran atas lulusnya Peserta P3K yang dilakukan dengan Makan bersama.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah didampingi oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian bersama staf menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Puskesmas, KTU Puskesmas serta Kepala Labkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah. 


Acara serah terima jabatan diselenggarakan secara sederhana melalui penandatangan berita acara antara Kepala Dinas Kesehatan Dr. H. SUARDI, SKM.,MPH. , Kepala Puskemas Lama dan Baru, KTU Lama dan Baru serta Kepala Labkesda Lama dan yang Baru. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah berharapkan Kepala Puskesmas , KTU dan Kepala Labkesda yang baru dapat membawa Puskesmas yang di pimpin serta Labkesda menjadi lebih maju dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Related Posts: