Berita

Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Aik Mual oleh Bupati Lombok Tengah Tahun 2024
Blog Single

Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Aik Mual oleh Bupati Lombok Tengah Tahun 2024

Pada hari Sabtu (24/02/2024) Bupati Lombok Tengah meresmikan gedung baru UPT Puskesmas Aik Mual di kabupaten Lombok Tengah pada Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Baru Puskesmas Aik Mual. Peresmian gedung baru Puskesmas Aik Mual oleh Bupati Lombok Tengah ini disambut antusias oleh masyarakat. 


Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri menyampaikan rasa bangga dengan adanya fasilitas dan penyediaan gedung UPT Puskesmas Aik Mual yang ada di wilayah kecamatan Praya. Peresmian gedung baru puskesmas semata-mata adalah demi kepentingan masyarakat dan mempermudah akses untuk sebuah pelayanan yang optimal di bidang kesehatan khususnya bagi masyarakat Aik Mual dan Sekitarnya. semoga dengan adanya gedung puskesmas yang baru ini semua pelayanan dapat maksimal dan cukup membantu bagi masyarakat.


Acara peresmian tersebut Juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, Dr. H. Suardi SKM.,MPH., beserta seluruh jajaran Dinas Kesehatasn dan Puskesmas Aik Mual wilayah Kecamatan Praya. Dalam sambutannya Kepala dinas kesehatan menjelaskan, “Kami Berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik khususnya untuk masyarakat disini,”ucap beliau.



Related Posts: