Berita

Kunjungan Kerja Kepala Dinas Kesehatan Ke Puskesmas Batunyala, Puskesmas Aik Mual dan UPTD Labkesda
Blog Single

Kunjungan Kerja Kepala Dinas Kesehatan Ke Puskesmas Batunyala, Puskesmas Aik Mual dan UPTD Labkesda

Kamis, 11 Januari 2024, Kepala Dinas Kabupaten Lombok Tengah Dr. H. SUARDI, SKM., MPH. melakukan kunjungan ke Puskesmas Batunyala. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat pelayanan yang ada setelah mulai beroperasi pada gedung baru Puskemas Batunyala. Pada saat kunjungan, Kepala Dinas berkeliling sambil melihat ruang perwatan sekaligus melihat pasien yang ada di Puskesmas Batunyala.





Setelah mengunjungi Puskesmas Batunyala, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah mengunjungi Gedung Baru Puskesmas Aik Maul yang telah selesai dibangun pada desember tahun lalu. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan bangunan dan fasilitas sebelum proses pelayanan dipindahkan dari puskesmas lama ke gedung baru.


Setelah mengecek bangunan berlantai dua tersebut mulai dari loket, ruang pelayanan, lab sampai ruang tindakan pasien, Kepala Dinas berharap aktivitas pelayanan bisa segera dilakukan digedung baru tersebut.

Terakhir Kepala Dinas mengunjungi UPTD Labkesda Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah yang telah selesai dibangun sembari melihat kondisi Gedung yang akan segera dilakukan aktivitas pelayanan pada Gedung Baru tersebut


Related Posts: