MONITORING PELAYANAN KESEHATAN DIPUSKESMS PASCA LIBUR BERSAMA

Praya 10 Mei 2022

Puskesmas merupakan sarana kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan dasar di lini terdepan atau sebagai gate keeper, karenanya berbagai permasalahan kerap kali dihadapi oleh puskesmas. Sebagai gate keeper Puskesmas tidak mengenal kata libur, pelayan kesehatan tetap diberikan 24 jam, contohnya dimasa libur puasa tahun 2022 ini.

Untuk memastikan bahwa kegiatan tetap berjalan dengan normal di puskesmas, Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah Bapak Dr.H.Suardi,SKM.,MPH didampingi oleh para Kepala Bidang melaksanakan monitoring pelayanan kesehatan pasca libur bersama di 4 Puskesmas yaitu Puskesmas Kuta, Puskesmas Teruwai, Puskesmas Batuyala dan Puskesmas Batu Jangkih. acara ini sekaligus ajang silaturrahmi  antara Kepala Dinas dengan para Nakes di 4 Puskesmas tersebut. Bapak Kepala Dinas Kesehatan memberikan arahan dan masukan agar tetap memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sesuai harapan masyarakat dan memberikan kepuasan kepada masyarakat, jangan abaikan Salam, Sapa dan Senyum.

Pada kesempatan ini Bapak Kepala Dinas dan para Kepala Bidang juga berbincang dengan masyarakat yang datang berkunjung ke Puskesmas, masyarakat merasa puas dan tidak banyak keluhan atas pelayanan yang diterima di Puskesmas. Bapak Kepala Dinas merasa senang karena pelayanan kesehatan di 4 puskesmas tersebut berjalan lancar baik masa libur maupun setelah libur.

 

 

 

 

author : subkoordinator sistem informasi dan Litbangkes
alylanthoq

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan