lombok_tengah_cendera_mata

Penandatanganan MoU Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah dengan Telkom dan BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Juni 20

Komitmen Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah dalam Pelayanan Publik di Puskesmas dengan diadakannya Penandatanganan  Kerjasama dengan PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai penyedia Layanan ePuskesmas dan Penandatanganan MoU dengan BPJS Kesehatan terkait Bridging Sistem bertempat di Hotel dPraya Lombok. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Lombok Tengah, HL M Amin, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Selong, M. Farid, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A, GM Telkom Witel NTB, Bonifatius Hendrianto, Busines Development PT. Infokes Indonesia, Ayi Iin Damini dan seluruh Kepala Puskesmas se-Kab. Lombok Tengah.

Komitmen yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan tersebut merupakan tindak lanjut dari sosialisasi awal di Dinas Kesehatan dan pertemuan dengan tim ePuskesmas pada Acara Penandatanganan MoU antara Dinas Kesehatan Kab. Lombok Barat dan PT. Telkom serta BPJS Kesehatan pada tanggal 24 Mei 2016 di Hotel Lombok Plaza Mataram. Kepala Dinas Kesehatan dalam sambutannya menghimbau kepada semua Puskesmas agar dapat memanfaatkan layanan ePuskesmas ini secara maksimal, sehingga dapat membantu mempercepat pelayanan dan pelaporan data kesehatan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

Pada sesi pemaparan ePuskesmas yang disampaikan oleh Bpk Ayi selaku Busines Development PT. Infokes Indonesia, 25 Puskesmas yang hadir begitu antusias dan bersemangat untuk segera menggunakan layanan ePuskesmas tersebut untuk membantu mempermudah pelayanan di Puskesmas.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someone

2 thoughts on “Penandatanganan MoU Dinas Kesehatan Kab. Lombok Tengah dengan Telkom dan BPJS Kesehatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.